ABCkotaraya.id
Accurate

Mengaktifkan Fitur Pajak di Accurate Online

Promo Accurate Online

Menjalankan bisnis tentu tidak terlepas dari pajak. Semua aktivitas bisnis selalu berkaitan dengan pajak. Oleh karena itu tidak bisa menghindari pajak bisnis. Di Accurate Online, urusan perpajakan bisa semakin mudah karena memiliki fitur khusus yang menjadi salah satu fitur unggulan di Accurate Online. Untuk mengaktifkan fitur pajak di Accurate Online ada beberapa langkah yang perlu dilakukan.

Setiap pebisnis tentu memiliki kewajiban perpajakan. Namun pajak yang dikenakan setiap bisnis berbeda-beda. Tidak semua bisnis memiliki pajak yang sama. Setiap jenis pajak wajib di lapor, pungut, dan disetorkan kepada pihak pajak. Pada Accurate Online tentu kita akan membahas mengenai pajak badan usaha.

Pajak Badan Usaha

Pajak badan usaha adalah pajak yang dikenakan kepada badan usaha atas kegiatan ekonomi yang terjadi. Dimana pajak yang dimaksud merupakan setiap pertambahan kemampuan ekonomis yang diterima atau diperoleh wajib pajak badan, baik dari dalam maupun luar negeri.

Pajak tersebut digunakan untuk berbagai keperluan termasuk menambah kekayaan, konsumsi, investasi, dan sebagainya. Oleh karena itu, setiap badan usaha perlu membayarkan pajak usahanya kepada negara. Sebenarnya semua jenis usaha dikenakan pajak. Baik itu usaha skala kecil, menengah, maupun besar. Semua dikenakan pajak dan perlu menyetorkan kepada negara.

Bahkan saat ini, para pelaku e-Commerce yang sebelumnya tidak dikenakan pajak, kali ini akan dikenakan pajak oleh negara.

Bagaimana Mengaktifkan Fitur Pajak di Accurate Online

Accurate Online sebagai software akuntansi yang memudahkan aktivitas pembukuan setiap jenis usaha, tentu memiliki fitur perpajakan. Fitur pajak di Accurate Online sudah cukup lengkap dan bisa terintegrasi dengan e-Faktur pajak. Anda bisa menyesuaikannya dengan bisnis Anda.

Login Ke Accurate Online

Log in Accurate Online

Pilih Menu Perusahaan | Pajak

Menu Perusahaan Pajak

Isi Field

Mengisi data Pajak Perusahaan

Silahkan Anda mengisi daftar field yang muncul. Sesuaikan dengan field pada bisnis Anda. Sesuaikan juga dengan jenis pajak yang ingin dikenakan.

Klik Simpan

Tombol Simpan

Silahkan klik simpan jika sudah selesai.

Cek Daftar Pajak yang dibuat

Cek Daftar Pajak yang telah dibuat

Anda bisa mengecek daftar pajak yang telah dibuat dengan mengklik menu seperti pada gambar.

Kesimpulan

Demikianlah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk mengatifkan fitur pajak di Accurate Online. Jika masih ada yang bingung, bisa segera menghubungi tim Support Abckotaraya melalui WhatsApp.

Promo Accurate Online

Nikmati sensasi rasa unik Emkay Frizz Happy Sour! Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki liquid vape terbaik, pesan sekarang di emkay.id atau vape store terdekat!

Related posts

Proses Pengalihan Uang Muka Penjualan ke Pelanggan Lain

Djamz Agung

Store Resmi Software Accurate Di Jakarta

Iskandar

Panduan Praktis: Cara Menggunakan Accurate 5 untuk Keperluan Akuntansi Anda

Faqih

Leave a Comment