ABCkotaraya.id
Accurate

Mengenal Fitur Pengiriman Accurate Online

Promo Accurate Online

Saat ini bisnis tidak terlepas dengan bisnis lainnya. Salah satu bisnis yang menunjang bisnis lain adalah jasa pengiriman. Jasa pengiriman saat ini menjadi bisnis jasa yang dibutuhkan secara luas oleh masyarakat. Bukan hanya individu tetapi juga oleh UMKM hingga berbagai jenis perusahaan yang ada. Oleh karena itu, pada program Accurate Online, tidak melupakan pentingnya fitur jasa pengiriman.

Saat ini pemilihan jasa pengiriman pun beragam. Mulai dari jasa pengiriman untuk pengiriman barang-barang dengan berat kurang dari satu kilogram, seperti pengiriman dokumen. Hingga pengiriman untuk barang-barang yang besar. Bagi perusahaan atau bisnis jasa pengiriman menjadi pendukung bisnis mereka.

Tak heran saat ini bisnis jasa pengiriman tumbuh subur. Oleh karena itu, saking banyaknya bisnis pengiriman, kadang para pelaku usaha yang ingin menggunakan jasanya kebingungan harus menggunakan layanan yang mana.

Sebelum membahas mengenai fitur jasa pengiriman, ABCkotaraya.id akan membantu Anda dalam memilih jasa pengiriman dengan cepat dan tepat.

Cara Memilih Jasa Pengiriman

Area Pengiriman

Sebelum memilih jasa pengiriman, Anda perlu mengetahui area pengiriman yang terjangkau oleh jasa kirim tersebut. Terutama jasa pengiriman untuk barang-barang besar (cargo) biasanya hanya menjangkau beberapa pulau saja. Misal, Jasa pengiriman PT CHG hanya melayani paket kargo tujuan Sumatera dan Bali saja. Sedangkan PT DHK melayani pengiriman cargo tujuan Kalimantan dan Sulawesi.

Tetapi jika Anda mengirim melalui jasa pengiriman regular, area pengiriman mereka sudah terjangkau luas hampir di seluruh Indonesia.

Biaya Pengiriman

Jika Anda menggunakan jasa pengiriman Reguler yang biasa Anda lihat dan dengar di marketplace, tentu Anda akan lebih mudah memantau harga ongkos kirim yang akan dikenakan. Anda bisa mengeceknya di website milik mereka.

Tetapi jika Anda memilih layanan ekspedisi kargo, mereka biasanya memiliki jumlah minimal berat yang akan dikirimkan dan harga yang berbeda-beda setiap tujuan. Pada umumnya harga ongkos kirim dalam satuan kilogram lebih murah dibandingkan harga ongkos kirim jasa pengiriman regular.

Tepat Waktu

Banyak pelaku usaha yang menginginkan layanan pengiriman yang dapat mengantarkan secara tepat waktu. Jika Anda menggunakan layanan pengiriman regular, Anda bisa dengan mudah memantau pergerakan barang.

Namun untuk pengiriman ekspedisi skala besar, umumnya mereka memiliki jangka waktu yang lebih lama. Menyesuaikan dengan jadwal kapal yang akan digunakan, jalur yang akan dilalui, dan sebagainya. Namun mereka biasanya telah memiliki estimasi pengiriman tersendiri.

Reputasi Jasa Pengiriman

Anda perlu mengetahui reputasi jasa pengiriman yang akan digunakan. Anda bisa mencoba bertanya dengan jaringan-jaringan Anda mengenai jasa pengiriman yang akan Anda gunakan. Pastikan jasa pengiriman tersebut dapat memberikan Anda layanan terbaik dan cepat untuk mengirimkan barang milik Anda.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda lakukan dalam memilih jasa pengiriman untuk bisnis. Jika paket yang Anda kirimkan dengan berat kurang dari 20 kilogram sebaiknya menggunakan layanan jasa pengiriman regular. Bukan layanan jasa ekspedisi.

Langkah-Langkah Menggunakan Fitur Jasa Pengiriman pada Accurate Online

Menu Perusahaan | Pengiriman

Perusahaan Pengiriman

Isi Kolom Nama

Nama Jasa Pengiriman

Isi kolom nama dengan Nama perusahaan jasa pengiriman yang akan digunakan. Setelah itu silahkan klik simpan.

Cek Daftar Pengiriman yang sudah tercatat

Daftar Jasa Pengiriman

Itulah beberapa langkah untuk menggunakan fitur pengiriman Accurate Online. Semoga penjelasan ini membantu Anda dalam menggunakan Fitur pengiriman di Accurate Online. Dengan menggunakan fitur ini akan mudah dalam melakukan pencatatan trasaksi yang ada dari jasa pengiriman.

Promo Accurate Online

Nikmati sensasi rasa unik Emkay Frizz Happy Sour! Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki liquid vape terbaik, pesan sekarang di emkay.id atau vape store terdekat!

Related posts

Cara Penggunaan API Accurate Online

Iskandar

Panduan Lengkap Mengubah Informasi Database di Accurate Lite

Djamz Agung

Mengelola Lebih dari Satu Akun Utang Pemasok dengan Mudah

Djamz Agung

Leave a Comment