ABCkotaraya.id
Accurate

Langkah-Langkah Membuat Departemen di Accurate Online

Promo Accurate Online

Kali ini, kita akan mencoba untuk membahas Menu Departemen di Accurate Online. Mulai dari membuat Departemen di Accurate Online untuk menyesuaikan pengeluaran dan pendapatan dari setiap divisi. Sehingga Divisi Finance dapat lebih terstruktur dalam menyusun laporan keuangan setiap divisi atau Departemen. Fitur Departemen dalam Accurate Online juga bisa membantu dalam membuat cost profit center.

Departemen di Accurate Online dapat juga dikatakan sebagai Divisi. Tetapi istilah Divisi di Accurate Online diganti menjadi Departemen. Tetapi fungsinya sama.

Selain itu, Anda juga akan lebih mudah dalam melakukan pengawasan penggunaan anggaran di setiap Divisi. Selain itu, di Fitur Departemen Accurate Online tidak semua orang yang dapat memiliki akses untuk melihat biaya dan pengeluaran dalam setiap Divisi.

Sebagai pebisnis atau Manajer Keuangan, bisa menentukan penanggungjawab dari setiap divisi. Kali ini, Abckotaraya.id akan membantu Anda untuk membantu dalam membuat Departemen menggunakan Software Accurate Online.

Berikut akan kami berikan informasi cara menggunakan fitur departemen dan membuat departemen di Accurate Online.

Cara membuat Departemen di Accurate Online

Sebelum membuat Departemen, Anda perlu mengaktifkan fitur Departemen. Caranya cukup mudah, silahkan cek gambar dibawah ini.

Pengaturan Preferensi

Setelah masuk, silahkan pilih Fitur, lalu cek di sebelah kanan atas ada kotak dan tulisan “Departemen” makan klik Departemen tersebut.

Cara Membuat Departemen di Accurate OnlineCara Membuat Departemen

Sekarang kita akan mencoba membuat Departemen.

Pilih Modul Perusahaan dan Departemen

Memulai Membuat Departemen Accurate Online

Setelah memilih fitur tersebut, Anda cukup mengisi Nama Departemen/Divisi, Saldo Awal, dan User yang akan bertanggungjawab di setiap Departemen/Divisi. Setelah itu, silahkan tutup dan simpan.

Pembuatan Departemen sudah berhasil. Anda bisa menambah Departemen lainnya atau bisa mencoba untuk mengontrol kembali biaya yang dikeluarkan untuk setiap Departemen/Divisi.

Fungsi Fitur Departemen

Fungsi dari Fitur Departemen untuk mengakomodir perusahaan atau bisnis yang memiliki banyak Departemen/Divisi. Sehingga Manajemen dapat Mengontrol biaya dari setiap Departemen/Divisi. Di Accurate Online, fitur Departemen tidak memiliki Batasan untuk penambahan. Anda bisa menyesuaikan dengan jumlah Departemen/Divisi yang terdapat di perusahaan Anda.

Anda bisa berlangganan Accurate Online di Abckotaraya.id. Dapatkan penawaran menarik untuk setiap software akuntansi Accurate. Saat ini Accurate telah menjadi software akuntansi terpercaya di Indonesia yang sudah digunakan oleh lebih dari 300 ribu perusahaan di Seluruh Indonesia dan ribuan sekolah maupun universitas.

Promo Accurate Online

Nikmati sensasi rasa unik Emkay Frizz Happy Sour! Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki liquid vape terbaik, pesan sekarang di emkay.id atau vape store terdekat!

Related posts

Cara Cepat Belajar Software Accurate Secara Otodidak

Iskandar

Cara Menggunakan Fitur Cabang di Accurate Online

Iskandar

Mudahnya Membuat Pembukuan Sederhana dengan Accurate Lite

Faqih

Leave a Comment