ABCkotaraya.id
Bisnis

Lagi Belajar Bisnis? Deretan Channel Youtube Belajar Bisnis yang Recommended

Promo Accurate Online

Deretan Channel Youtube belajar bisnis menjadi referensi untuk Anda menambah pengetahuan tentang dunia bisnis dan marketing. Kali ini, ABC Kotaraya akan memberikan rekomendasinya untuk Anda. Channel apa saja yang cocok untuk Anda tonton.

Banyak orang yang ingin mengembangkan bisnisnya. Meskipun saat ini sedang menjalankan bisnis secara kecil-kecilan, baik itu sekedar menjadi reseller atau franchise. Tentu hal yang selalu ingin diperoleh dan dilakukan para pelaku bisnis adalah dengan meningkatkan pangsa pasar serta penjualan.

Di zaman modern dengan hampir sebagian masyarakat melek teknologi, proses belajar dan mencari pengetahuan semakin mudah. Sehingga mencari ilmu dan tren baru mengenai bisnis bisa dilakukan channel Youtube yang bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan bisnis.

Ada banyak rekomendasi channel Youtube untuk belajar bisnis yang bisa Anda tonton untuk menambah ilmu tentang bisnis. Mulai dari penentuan pasar, manajemen bisnis, pemilihan channel marketing, hingga menyusun laporan keuangan yang baik sesuai dengan pedoman akuntansi yang berlaku.

Untuk lebih lengkap rekomendasi channel Youtube belajar entrepreneurship yang setiap konten-kontennya bisa Anda manfaatkan untuk perkembangan bisnis.

Deretan Channel Youtube Belajar Entrepreneuship

Rico Huang

Channel Youtube pertama yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Channel Rico Huang. Mengapa Rico Huang? Sebab, Rico Huang merupakan penguasaha sukses meskipun usianya masih cukup muda dan masuk dalam sosok milenials yang bisa menjadi panutan bagi para calon pebisnis muda lainnya.

Rico tidak hanya membagikan konten bisnis yang cocok untuk bisnis skala besar, melainkan juga informasi soal membangun bisnis skala kecil dan sedang. Durasi video yang disajikan oleh Rico pun tidak terlalu Panjang yang tidak akan membuat penonton bosan.

Rico Huang merupakan salah satu pelopor bisnis Dropship. Dia memiliki website                 DropShipinAja.com. Ia banyak mengajak anak-anak muda yang ingin berbisnis tetapi tidak memiliki modal maupun produk. Buat Anda yang ingin menjadi pelaku bisnis pemula, Anda wajib menonton channel satu ini.

Raymond Chin

Pernah dengar istilah “Ternak uang” ? Kalau kamu pernah dengar dan melihat, ternak uang menjadi tagline dari channel Youtube milik Raymond Chin. Di channel ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan ilmu tentang bisnis, tetapi juga bagaimana melakukan investasi.

Memang segmen yang disasar oleh Raymond lebih kepada anak muda. Sebab dia adalah seseorang yang bisa sukses di usia yang tergolong muda. Durasi channel yang tidak terlalu panjang menjadi pilihan para anak muda yang mudah bosan.

Terlebih apa yang disampaikan oleh Raymond cukup mudah dimengerti dan terdapat nilai-nilai di setiap video unggahan yang ia buat.

SuccessBefore30

Rekomendasi channel Youtube untuk belajar bisnis selanjutnya adalah channel SuccessBefore30. Channel yang dikelola oleh Chandra Putra Negara, seorang pengusaha dan juga motivator bisnis. Ia telah membuat channel Youtube sejak 2013. Konten yang dibuat memang memberikan inspirasi untuk bisa sukses sebelum usia 30.

Konten yang dibuat oleh Chandra tidak terlalu berat dan tidak melulu membahas mengenai bisnis. Isi konten memiliki tema mulai dari tips, motivasi, cerita inspirasi, maupun rekomendasi buku bisnis, dan juga cerita dan pengalaman dari Chandra sendiri maupun rekan-rekan pebisnis lainnya.

Tema yang sederhana menjadi keunggulan dari channel satu ini. Penjelasan yang diberikan pun tidak bertele-tele. Sebab, durasi konten pun tidak terlalu Panjang. Bagi Anda para anak muda dan calon pebisnis, boleh mampir ke Channel SuccessBefore30 untuk mendapatkan motivasi dan jawaban dari bisnis secara umum.

Jaya Setiabudi

Pria kelahiran Semarang 27 April 1973 adalah seorang pengusaha sukses selama 20 tahun ini. Jaya sendiri memiliki akun Youtube untuk membagikan tips bisnis, terutama bisnis online. Pembahasannya juga cukup menarik yaitu mengenai mempolulerkan bisnis, tips bisnis di marketplace, hingga cara membuat produk laris dengan jualan online.

Channel Youtube milik Jaya sangat lugas pembahasannya, durasi video yang tidak terlalu panjang membuat penonton tidak akan bosan dengan video dari Jaya Setiabudi sebagai channel Youtube belajar bisnis untuk Anda.

Dewa Eka Prayoga

Di kalangan pelaku UMKM Dewa Eka menjadi salah satu pebisnis yang memiliki cukup banyak followers dari kalangan orang-orang yang ingin belajar bisnis. Channel Youtube milik Dewa Eka mengajarkan Teknik bisnis di era digital dan modern seperti sekarang.

Dewa Eka yang memiliki sebutan Dewa Selling sudah melanglang buana di dunia bisnis online cukup lama. Ia selalu menjadi panutan bagi orang-orang yang ingin sukses berbisnis di dunia online. Terutama para pebisnis pemula. Kalau Anda sedang belajar berbisnis, channel Dewa Eka bisa menjadi channel yang bisa dimanfaatkan untuk belajar bisnis.

Proses Akuntansi

Promo Accurate Online

Nikmati sensasi rasa unik Emkay Frizz Happy Sour! Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki liquid vape terbaik, pesan sekarang di emkay.id atau vape store terdekat!

Related posts

Prediksi! Deretan Bisnis yang akan Tumbuh 10 Tahun Ke Depan

mimin ABC kotaraya

Selektif! 7 Tips Memilih Rekan Bisnis Terbaik

Fattah Miyaz

7 Cara Membangun Tim Bisnis Hebat dan Solid

mimin ABC kotaraya

Leave a Comment