ABCkotaraya.id
Image default
Akuntansi

Cara Menghapus User Accurate Online

Di Accurate Online, selain Anda bisa melakukan penambahan jumlah user, Anda juga bisa menghapus user tersebut. Mengapa dihapus? Mungkin saja User yang dihapus sebelumnya, sudah tidak menjadi karyawan di perusahaan Anda. Sehingga akun mereka di Accurate Online perlu dihapus untuk menjaga keamanan dari database perusahaan. Lalu, bagaimana cara menghapus user Accurate Online?

Kali ini, ABC Kotaraya akan membantu Anda memberikan cara menghapus user yang bisa dilakukan dengan mudah. Adapun caranya, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini dari ABC Kotaraya.

Mengapa User Accurate Online Di Hapus?

Pada perusahaan, keluar masuk seorang pegawai adalah hal biasa. Sering juga hal ini disebut sebagai Turnover. Proses terjadinya pergantian pegawai pada suatu perusahaan memang terbilang wajar, baik itu yang sukarela maupun tidak.

Turnover atau keluar masuk seseorang dalam perusahaan terkadang menjadi sebuah masalah pada perusahaan. Meskipun begitu, memang Anda perlu mencari tahu penyebab dari terjadinya Turnover karyawan di tempat Anda. Apa lagi jika Anda sebagai seorang pebisnis, hal ini perlu sekali menjadi perhatian untuk Anda.

Begitu juga pada Divisi akuntansi, tentu ada saja satu dua orang yang melakukan resign. Lalu, bagaimana jika mereka sudah memiliki akun di Accurate Online dan ingin Anda hapus, agar mereka tidak melakukan akses tanpa izin ke dalam database perusahaan?

Kali ini, ABC Kotaraya akan membantu Anda untuk melakukan penghapusan user di Accurate Online.

Cara Menghapus User Accurate Online

Anda harus memperhatikan beberapa langkah atau cara untuk menghapus user di Accurate Online. Adapun cara tersebut adalah sebagai berikut:

Login ke dalam akun Accurate Online

Akses Login Accurate Online

Perhatikan tanda seperti pada gambar berikut

Memilih Setting & Tambah Pengguna

Lalu Anda akan diarahkan ke dalam kolom seperti ini:

Silahkan pilih user yang akan di hapus

Proses penghapusan User di Accurate Online hampir sama dengan penambahan user

Setelah masuk ke dalam, Anda bisa menghapus data pengguna atau user yang ingin dihapus

Menghapus User di Accurate Online

Saat Anda telah memilih user, Anda akan mendapatkan notifikasi kembali. Apakah benar Anda akan menghapus user tersebut. Jika sudah yakin, klik lanjutkan

Notifikasi Konfirmasi Menghapus User di Accurate Online

Setelah itu, pada tampilan daftar pengguna yang dipilih akan dihapus dan email notifikasi akan diterima oleh user yang di hapus.

Demikianlah cara termudah menghapus user pada Accurate Online. Semoga car aini akan membantu Anda dalam menggunakan berbagai fitur dari Accurate Online.

Related posts

Tips Pembukuan Rapih, yang terakhir sudah banyak diterapkan!

Efi Nofitri

Apa Itu Akuntansi Biaya: Definisi, Fungsi, dan Manfaatnya

mimin ABC kotaraya

6 Langkah Sederhana Belajar Akuntansi untuk Pengusaha

Fattah Miyaz

Leave a Comment

error: Konten di Lindungi