ABCkotaraya.id
Accurate

Kelebihan Accurate Online sebagai Software Akuntansi Bisnis

Promo Accurate Online

Software akuntansi Accurate Online adalah software akuntansi berbasis cloud yang memiliki berbagai fitur untuk kebutuhan akuntansi dalam mengelola bisnis dengan satu kesatuan yang utuh. Selain itu, Accurate Online juga bisa di integrasikan dengan berbagai platform lain, seperti perbankan, marketplace, dan POS (Point of Sale). Lalu apa saja kelebihan Accurate Online Lainnya?

Kelebihan Accurate Online

1. Kemudahan Akses

Accurate Online adalah software akuntansi berbasis online yang bisa membantu Anda memantau bisnis maupun melakukan pengecekan transaksi lebih mudah karena dapat diakses dari mana saja dan kapan saja, tanpa perlu datang ke kantor.2. Tanpa instalasi

Untuk menggunakan Accurate Online Anda tidak perlu takut menyiapkan ruang penyimpanan yang besar, karena berbasis cloud dan tanpa instalasi membuat software Accurate Online lebih mudah untuk  diakses melalui browser.

Baca Juga: Accurate Begini Cara Melakukan Pembelian Accurate Online

3. Approval (Persetujuan)

Accurate Online memiliki fitur Approval (persetujuan) transaksi yang memerlukan adanya persetujuan terlebih dahulu dari penanggung jawab. Admin cukup membuat data transaksi terlebih dahulu sebelum mengajukan approval transaksi. Selain itu, juga menjadi hemat kertas karena tidak perlu untuk di Print dahulu apabila tidak diperlukan.

4. Multi Branch (Cabang)

Pantau kondisi keuangan pada setiap Cabang yang dimiliki, kini bisa dilakukan dengan mudah, daftarkan setiap Cabang yang Anda miliki dan buatkan masing-masing kode Cabang dalam satu Database Perusahaan yang telah dibuat pada Accurate Online. Fitur ini akan memudahkan Admin di Kantor Pusat dalam mengecek transaksi dan keuangan setiap cabang.

5.Transfer Bank

Fitur ini, dapat digunakan apabila perusahaan ingin melakukan transfer uang dari Bank ke Kas Kecil atau dari Bank A ke Bank B. Sehingga proses transaksi bisa dilakukan dengan lebih mudah dan lebih cepat.

6. Stock Opname

Accurate Online memiliki 2 Fitur dalam kebutuhan Stock Opname, Perintah Stock Opname dan Hasil Stock Opname. Perintah Sctok Opname digunakan untuk membuat Surat Perintah Stock Opname, contohnya memberikan informasi barang apa saja yang diperlukan untuk Stock Opname. Ketika sudah selesai, barulah membuat Hasil Stock Opname sebagai proses pencocokan atau adjustment dari Perintah yang telah dibuat sebelumnya.

7. Pencatatan Beban

Dapat digunakan untuk mencatat transaksi-transaksi bersifat expense(beban) yang akan dibayarkan pada periode berikutnya (sebagai notes). Untuk pembayaran nya, dapat dilakukan pada fitur pembayaran yang tersedia dengan Tarik nomor transaksi beban terkait.

8. Integrasi E-commerce

Punya toko di Marketplace? Anda bisa memanfaatkan fitur integrasi Penjualan e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Elevania, Lazada dan JD.ID di Accurate Online. Sehingga saat melakukan rekapitulasi penghitungan penjualan, Anda bisa langsung mengambil data penjualan di marketplace di Accurate Online. Tentunya hal ini akan membuat lebih mudah dalam proses.

Baca Juga: Accurate Online: Cocok untuk Software Akuntansi Marketplace

Itulah beberapa kelebihan Accurate Online yang bisa Anda dapatkan Ketika Anda menggunakannya, tentu masih banyak kelebihan-kelebihan lainnya yang bisa Anda nikmati Ketika berlangganan Accurate Online.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seperti apa itu Accurate Online? Yuk kunjungi link nya di . (IRL)

 

Promo Accurate Online

Nikmati sensasi rasa unik Emkay Frizz Happy Sour! Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki liquid vape terbaik, pesan sekarang di emkay.id atau vape store terdekat!

Related posts

Menampilkan Terbilang Dengan Nilai Yang Sudah Dikurangi Uang Muka pada Desain Cetakan Faktur Pembelian

Djamz Agung

Mengatasi Retur Pembelian Tanpa Nomor Seri pada Faktur Pembelian

Djamz Agung

Menampilkan Nilai Penjualan Tanpa Komponen Biaya Lainnya Pada Laporan Faktur Penjualan per Penjual

Djamz Agung

Leave a Comment