ABCkotaraya.id
Fitur

Fitur Perintah Kerja Accurate Online Manufaktur

Promo Accurate Online

Dahulu, jika ada perintah untuk melakukan produksi, tim produksi memerlukan Surat Perintah Kerja (SPK) yang dikeluarkan Manajemen untuk melakukan suatu pekerjaan produksi. Tanpa SPK tersebut maka proses produksi tidak akan bisa dilakukan. Di Accurate Online versi manufaktur, terdapat Fitur Perintah Kerja yang bisa digunakan Manajemen dalam mengelola pekerjaan produksi. Bagaimana menggunakan Fitur Perintah Kerja Accurate Online?

Fitur Perintah Kerja Accurate Online terdapat pada menu Manufaktur. Menu ini memang dikhususkan untuk para pelaku bisnis pengguna Accurate Online bidang Manufaktur yang akan memudahkan mereka dalam pengadaan barang dan produksi, berdasarkan perintah kerja.

Baca Juga: Mengenal Accurate Online Manufaktur

Apa itu Fitur Perintah Kerja

Fitur Perintah Kerja adalah salah satu fitur unggulan yang ada di Menu Manufaktur, sebagai bagian dari proses produksi. Fitur ini menjadi formula yang dapat digunakan oleh Manajemen untuk mencatat perintah kerja dari proses produksi berdasarkan dengan rencana produksi yang telah dibuat.

Cara Menggunakan Fitur Perintah Kerja

Silahkan Login ke dalam Accurate Online berdasarkan Email dan Password yang telah dibuat

Pilih Menu Manufaktur lalu pilih Sub Menu Perintah Kerja

Fitur Perintah Kerja pada Accurate Online Manufaktur

Lalu Anda akan masuk ke dalam tampilan seperti berikut ini:

Tampilan Menu Perintah Kerja pada Accurate Online Manufaktur

Silahkan pilih Rencana Produksi, .lalu pilih nama produk pada nomor transaksi rencana produksi yang segera dibuat  dan isikan tanggal perintah kerjanya.

Jika ada yang ingin Anda rubah dari jumlah produk yang diproduksi ataupun jumlah bahan baku serta biaya yang digunakan, bisa dilakukan pada menu ini atau menu setelahnya. 

Setelah rincian bahan baku telah terisi sesuai dengan Perintah Kerja yang diinginkan, Anda bisa langsung meng-klik tombol Save untuk menyimpannya. 

Keterangan Menu

Bagi Anda pengguna baru Accurate Online, Anda bisa mencoba mengenali setiap kolom dan tombol perintah yang terdapat pada Menu Perintah Kerja sebagai berikut:

Rencana Produksi: Pilih satu formula produksi dari rencana produksi yang telah disiapkan dan belum dilakukan proses produksi. 

Produk Utama : Menampilkan produk utama yang telah disesuaikan dengan formula produksi yang telah dipilih.

Kuantitas: Jumlah kuantitas yang akan diproduksi sesuai dengan yang diisikan pada rencana produksi. Tetapi jika ada perubahan saat akan produksi, pengguna bisa segera menggantinya. 

Perintah : Merupakan nomor urut atas pencatatan formula perintah kerja.

Tanggal : Berisi tanggal atas pencatatan formula perintah kerja

Kolom yang menampilkan informasi mengenai bahan baku yang akan digunakan dalam proses produksi. Bahan baku akan disesuaikan dengan perintah pada rencana produksi. Jumlah kuantitas bisa Anda ubah pada formula perintah kerja.

Menampilkan jumlah biaya yang diperlukan dalam proses produksi sesuai dengan perintah produksi tersebut. Berdasarkan dengan formula pada rencana produksi. Banyaknya jumlah biaya bisa Anda rubah pada Perintah Produksi.

Menu informasi produk lainnya yang dihasilkan dalam proses produksi tersebut. Jumlah kuantitas yang dihasilkan pun bisa Anda ubah pada Perintah Produksi.

Baca Juga: Langkah-Langkah Menambah Akun Baru pada Accurate Online

Menampilkan informasi lainnya, yang berisi informasi seperti:

  • Cabang berlaku : Diisikan oleh cabang lokasi yang memintah perintah produksi (bila ada)
  • Akun Perintah Kerja: Menu akun untuk menampung nilai bahan baku dan biaya dalam proses perintah kerja. Pilihan akun akan menyesuaikan pada akun yang telah diatur pada Akun Perkiraan pada menu Preferensi.
  • Akun Selisih Biaya: Memilih akun untuk menampung segala jenis nilai selisih biaya standar dan actual dari Perintah Kerja saat ini. Pilihan akun pun berdasarkan dengan yang telah diisi pada menu Preferensi. 
  • Kualitas Produk kedua : Keterangan produk alternatif dari produk utama.  
Promo Accurate Online

Nikmati sensasi rasa unik Emkay Frizz Happy Sour! Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki liquid vape terbaik, pesan sekarang di emkay.id atau vape store terdekat!

Related posts

Memahami Fitur Terbaru dan Keunggulan APK Accurate Online untuk Efisiensi Keuangan Perusahaan

Faqih

Kelebihan dan Kekurangan Sistem Konsinyasi

Efi Nofitri

Ingin Mengelola Banyak Departemen dengan Cepat dan Mudah? Accurate Online Solusinya

Fattah Miyaz

Leave a Comment