ABCkotaraya.id
Image default
Bisnis

Accurate Online Bisa Jadi Pahlawan Pengusaha Kuliner Di Indonesia

Saat ini, bisnis kuliner memang menjadi primadona bagi para pengusaha di Indonesia. Hingga para public figure pun ikut meramaikan bisnis di bidang kuliner. Selalu ada restoran baru tiap bulan, dan tahun yang muncul dengan berbagai menu baru. Namun, para pengusaha kuliner di Indonesia melupakan tentang pembukuan usaha kuliner miliknya.

Usaha kuliner, hampir sama dengan perusahaan dagang. Yang mana selalu ada transaksi setiap harinya, dan tidak mungkin kita hanya sekedar mencatat dalam sebuah kertas atau buku saja. Tetapi setelah mencatat dalam sebuah kertas, Anda harus mencatatnya pada software akuntansi, sehingga ketika Anda khilaf atau catatan itu hilang, Anda bisa melihat data itu kembali. Dan sebagai pengusaha kuliner, kita pun harus mengetahui persediaan bahan baku yang tersisa di gudang secara up to date atau realtime. Jangan sampai, kita melupakan persediaan stok di gudang.

Untuk membantu Anda dalam mengelola pembukuan dan manajemen persediaan secara realtime, Anda harus bisa menemukan  pemberi solusinya. Salah satu solusi bagi pengusaha zaman now yang sedang tren yakni menggunakan software akuntansi Accurate Online (AOL).

Mengapa Accurate Online? Sebab Accurate Online membantu semua pengusaha di Indonesia dalam hal pembukuan usaha, salah satunya membantu pengusaha kuliner di Indonesia untuk merapikan pembukuan mereka, membuat laporan keuangan, dan manajemen stok bahan baku. Sehingga setiap pengusaha kuliner saat ini wajib memakai AOL untuk pembukuan keuangan usahanya.

Jika Anda kesulitan untuk melakukan pembukuan manual, Anda bisa menggunakan Accurate Online. Accurate Online adalah software akuntansi yang cocok untuk berbagai jenis bisnis, mulai usaha dagang sampai jasa, UKM sampai pabrik manufaktur. Memiliki fitur terlengkap dengan harga terjangkau menjadikan Accurate Online sebagai software akuntansi kepercyaan 300 ribu pengguna dan pemilik usaha di Indonesia.

Anda bisa mencoba menggunakan Accurate Online gratis selama 30 hari melalui link ini.

 

Related posts

Bisnis Open Trip: Mendulang Untung Besar dari Usaha ala Zaman Now

admin

Bisnis Gagal Jangan Menyerah Cari Solusinya

ervan

Peluang Bisnis Waralaba Yang Menjanjikan Untuk Inspirasi Bisnis Anda

admin