ABCkotaraya.id
Accurate OnlineTutorial

Menampilkan Nama Penerima/Pemberi di Laporan Histori Bank Pada Accurate Online

Promo Accurate Online

Accurate Online adalah salah satu software akuntansi yang terkenal dengan berbagai fitur canggihnya. Salah satu fitur yang sering digunakan oleh pengguna Accurate Online adalah Laporan Histori Bank. Laporan ini sangat penting untuk melacak semua transaksi yang terjadi di rekening bank perusahaan. Namun, ada kasus di mana pengguna ingin melihat nama penerima dan pemberi dalam laporan ini. Bagaimana caranya? Artikel ini akan memberikan langkah-langkah detail untuk menampilkan nama penerima/pemberi di Laporan Histori Bank Accurate Online.

Langkah-langkah Untuk Menampilkan Nama Penerima/Pemberi di Laporan Histori Bank Accurate Online

1. Login ke ACCURATE Online

Langkah pertama adalah masuk ke akun ACCURATE Online Anda. Pastikan Anda menggunakan kredensial yang benar untuk masuk ke sistem. Setelah berhasil login, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.

2. Menyediakan Informasi Penerima dan Pemberi

Mengisikan informasi Penerima pada Formulir Pembayaran
Mengisikan informasi Penerima pada Formulir Pembayaran
Mengisikan informasi Pemberi pada Formulir Pembayaran
Mengisikan informasi Pemberi pada Formulir Pembayaran

Informasi penerima dan pemberi yang akan tampil dalam Laporan Histori Bank berasal dari transaksi penerimaan dan pembayaran di menu Kas/Bank. Pastikan Anda telah mengisikan informasi penerima atau pemberi pada tab Info Lainnya. Ini adalah langkah penting karena informasi ini akan digunakan dalam pembuatan laporan.

3. Akses ke menu Laporan

Akses ke menu Laporan
Akses ke menu Laporan

Setelah Anda selesai mengisi informasi penerima dan pemberi, akses menu Laporan. Anda dapat menemukan menu ini di panel utama Accurate Online. Klik pada opsi “Daftar Laporan” untuk melanjutkan.

4. Buka Laporan Histori Bank

Akses Laporan Histori Bank
Akses Laporan Histori Bank

Dalam menu Laporan Kas & Bank, Anda akan menemukan opsi “Laporan Histori Bank.” Klik pada opsi ini untuk membuka laporan. Setelah laporan terbuka, Anda harus menentukan parameter laporan sesuai dengan kebutuhan Anda.

5. Akses Modifikasi Laporan Histori Bank

Akses menu Modifikasi
Akses menu Modifikasi

Setelah Anda mengatur parameter laporan, langkah berikutnya adalah mengakses opsi “Modifikasi Laporan Histori Bank.” Pada halaman ini, Anda akan melihat berbagai kolom yang dapat Anda pilih untuk ditampilkan dalam laporan.

6. Centang Variabel Penerima dan Pemberi

Centang variabel Penerima dan Pemberi
Centang variabel Penerima dan Pemberi

Untuk menampilkan nama penerima dan pemberi di Laporan Histori Bank, centang variabel Penerima dan Pemberi pada kolom yang digunakan. Ini akan memastikan bahwa informasi yang Anda inginkan akan ditampilkan dalam laporan.

7. Simpan Perubahan

Setelah Anda memeriksa dan mengonfirmasi bahwa Anda telah memilih variabel Penerima dan Pemberi, jangan lupa untuk menyimpan perubahan yang telah Anda buat. Dengan menyimpan perubahan, Anda akan memastikan bahwa laporan yang Anda hasilkan akan mencakup nama penerima dan pemberi dalam transaksi.

8. Laporan Histori Bank Dengan Menampilkan Nama Penerima dan Pemberi

Laporan Histori Bank dengan menampilkan Peneriman dan Pemberi
Laporan Histori Bank dengan menampilkan Peneriman dan Pemberi

Setelah Anda selesai mengonfigurasi laporan sesuai kebutuhan Anda dan menyimpan perubahan, Anda dapat melihat hasilnya. Laporan Histori Bank sekarang akan mencakup informasi nama penerima dan pemberi dalam transaksi. Ini akan sangat berguna untuk melacak transaksi dengan lebih mudah dan akurat.

Kesimpulan

Menampilkan nama penerima dan pemberi dalam Laporan Histori Bank Accurate Online adalah proses yang relatif sederhana jika Anda mengikuti langkah-langkah di atas. Dengan melakukan ini, Anda dapat dengan mudah melacak dan menganalisis transaksi perusahaan Anda dengan lebih rinci. Semoga artikel ini bermanfaat dalam penggunaan Accurate Online Anda untuk kebutuhan akuntansi perusahaan.

Promo Accurate Online

Nikmati sensasi rasa unik Emkay Frizz Happy Sour! Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki liquid vape terbaik, pesan sekarang di emkay.id atau vape store terdekat!

Related posts

Export Import ACCURATE 5 ke E-FAKTUR

Faqih

Meningkatkan Efisiensi dengan Manajemen Faktur: Eksplorasi Fitur Accurate Online

Faqih

Memperbarui Aplikasi APOS: Panduan Lengkap

Djamz Agung

Leave a Comment