ABCkotaraya.id
Accurate

Mengenal Fitur Multicabang Accurate Online

Promo Accurate Online

Memiliki cabang bisnis baru mungkin menjadi satu tanda bahwa bisnis Anda telah berkembang. Belum lagi, jika cabang bisnis berada di banyak wilayah. Tentu ini menjadi satu kebanggaan dalam bisnis yang perlu di syukuri.

Jika Anda telah memiliki banyak cabang, tentu Anda akan memisahkan pembukuan antara cabang dengan pusat. Tetapi bagaimana agar pembukuaan cabang baru bisa tetap memiliki database keuangan yang sama. Sehingga setiap cabang pencatatan pembukuan akan tetap terintegrasi dengan pusat.

Jika Anda menggunakan software akuntansi Accurate Online, Anda akan menemukan kemudahan dalam proses pencatatan transaksi dengan beda daerah. Sehingga setiap pembukuan cabang akan terkontrol juga oleh pusat.

Fitur Multicabang Accurate Online

Pengguna Accurate Online yang tengah memperlebar ekspansi bisnis, Anda tidak perlu khawatir lagi. Sebab, Accurate Online memiliki Fitur Multicabang yang akan memudahkan dalam proses pembukuan transaksi bisnis.

Biasanya, jika Anda tidak menggunakan Accurate Online, pihak pusat akan meminta pihak cabang untuk mengirimkan pencatatan secara bulanan. Atau mereka perlu melakukan proses ekspor data dari cabang dan akan dilakukan import oleh Pusat.

Namun, di Accurate Online Anda tidak perlu melakukan hal tersebut. Di Accurate Online, pencatatan transaksi di cabang tetap bisa dilakukan dengan satu sistem yang sama dengan pusat. Karena di Accurate Online Anda bisa melakukan pencatatan pada database Accurate Online yang sama. Sehingga pihak pusat jika membutuhkan data keuangan cabang tidak perlu meminta kepada pihak cabang.

Mengaktifkan Fitur Multicabang

Agar data pencatatan dan pembukuan antara cabang dan pusat bisa tersingkronisasi. Anda perlu melakukan pengaturan di Accurate Online. Caranya cukup mudah.

Silahkan Login ke Akun Accurate Online melalui Account.Accurate.id

Pilih Database yang ingin di Singkronkan

Memilih database

Masuk ke Menu Pengaturan | Preferensi

Memilih database Accurate Online

 

Pilih Fitur & Centang ‘MultiCabang’

Aktifkan Fitur Multicabang

Membuat dan Mengatur Hak Akses Cabang

Pilih Menu Perusahaan & Pilih Cabang

Memilih Menu Perusahaan & Cabang

Isikan Nama Cabang dan Data Lainnya Secara Lengkap

Mengisi Field Cabang

Atur Pengguna

Mengisi Data Pengguna

Isikan Nama Pengguna di Akun Cabang

Atur Hak Akses Pengguna

Fitur ini untuk melakukan pengaturan hak akses pengguna di setiap cabang, hak pengguna terdiri dari:

  • Karyawan
  • Pelanggan
  • Pemasok
  • Persediaan
  • Gudang

Anda bisa mengatur formulir hanya ke beberapa cabang saja atau seluruh cabang.

Bagaimana? Sekarang Anda sudah tahu apa saja fungsi dan manfaatnya menggunakan Fitur Multicabang di Software Akuntansi Accurate Online?

Promo Accurate Online

Nikmati sensasi rasa unik Emkay Frizz Happy Sour! Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki liquid vape terbaik, pesan sekarang di emkay.id atau vape store terdekat!

Related posts

Membuat Transaksi Uang Muka Dikenakan PPh 23

Djamz Agung

Hal yang Perlu Di Persiapkan Sebelum Training Software Accurate

Iskandar

Mencatat Piutang Karyawan secara Akurat dalam Era Digital

Faqih

Leave a Comment